Renponsif 3

Wednesday, December 27, 2017

Amalan Simple Istri Yang Dijamin Masuk Surga

 Pada suatu ketika, Rasulullah shalallahu alaihi wassalam menyampaikan pernyataan yang agak mengejutkan para sobat di Madinah, baik laki-laki inginpun wanita. Pernyataan yang mengejutkan itu merupakan di antara wanita yang akan menjadi penghuni surga merupakan istrinya Al Hathab. Amalan mudah Al Hathab menciptakannya menjadi penguni surga.
Mendengar pernyataan Rasulullah saw, seluruh penduduk Madinah saling bertanya-tanya satu diantara lainnya. Mereka amat heran, mengapa Rasulullah menyebutkan istri Al Hathab itu, apa sebenarnya keistimewaannya dibanding wanita-wanita lain? Karena mendapat kaya pertanyaan, istri Al Hathab akhirnya menceritakan amalan mudah yang ia lakukan agar memperoleh surga.
“Suamiku merupakan pencari kayu bakar di bukit, ia menjualnya ke pasar dan ia kembali dari pasar dengan membawa sesuatu yang kami butuhkan sekeluarga. Ia pulang tentu dalam keadaan letih dan lelah serta haus di tenggorokan yang sangat.”
“Aku menyadari betapa payah suamiku itu dalam mencari nafkah. Saat ia pulang ke rumah, sudah kusiapkan air yang dingin sebagai penyejuk dan penghilang rasa haus, makanan untuk menghilangkan rasa lapar juga sudah kuhidangkan, kusambut suamiku itu dengan berdiri, memakai pakaian yang indah dan rapi, tak hanya itu, ia kusambut dengan segenap kerinduan seolah-olah lama ia tak pulang.”
“Kuserahkan diriku kepadanya, kalau ia ingin beristirahat dan bersenang-senang kubantu dia dan bila ia menginginkan diri admin, kurebahkan diriku antara dua lengannya bagai anak kecil yang bersuka ria dengan ayahnya.
Nah, itulah amalan yang menciptakan istri masuk surga.
sumber : inspiradata.com


Sumber artikel ini dari kisah viral
Amalan Simple Istri Yang Dijamin Masuk Surga
4/ 5
Oleh