Renponsif 3

Friday, December 29, 2017

Ini Dia Cara Bikin Suami Tidak Bosan Pada Istri


Bosan merupakan suatu fitrah bagi manusia. Di dalam rumah tangga ada kalanya istri merasa bosan kepada suami atau sebaliknya. Namun, tentu semua pasangan suami-istri tak ingin hal itu terjadi padanya.
Lantas, bagaimana cara agar suami tak bosan kepada istri? Berikut tipsnya
Sesungguhnya, kunci utama agar suami tak bosan kepada istri merupakan dengan menghiasi diri lewat akhlak yang mulia. Dengan akhlak yang mulia tentu seorang istri akan taat kepada suaminya, memberikan yang terbaik untuk suaminya baik dari tutur kata, perilaku ataupun bentuk pelayanan yang lain kepada suami. Jika pelayanan tanpa dihiasi akhlak yang mulia, maka pelayanan itu hanyalah kepura-puraan.
Sabda Rasulullah Shalallahu’alaihi wa sallam : “Hal terbaik bagi seorang mukmin setelah ketaqwaan pada Allah SWT merupakan (terdapat) seorang istri solehah, yaitu yang patuh apabila disuruh, menyenangkan bila dipandang, membenarkan apabila suami bersumpah atasnya, dan pandai menjaga diri dan harta apabila suami tak ada,” (H.R.Thabrani dari Abdullah bin Salam).
Adapun secara teknis, istri harus berbisnis mengetahui apa yang disukai oleh suami dan apa yang dibenci olehnya. Dengan mengetahui apa yang disukai oleh suami, maka istri harus berbisnis melakukan apa yang disukai oleh suami. Untuk mengetahui apa saja yang suami sukai dapat menanyakan lansung kepada suami atau melihat ekspresi-ekspresi yang suami tunjukkan pada saat istri melakukan sesuatu. Kemudian, istri harus menghindari apa yang suami benci. Cara agar menegtahui apa yang dibenci suami dapat pula dilakukan seperti baru saja, bertanya dan melihat ekspresi yang ditunjukkan oleh suami.
Dengan mengetahui hal yang disukai dan dibenci oleh suami dapat menjadikan istri berprilaku sesuai dengan apa yang suami harapkan. Dan tak ada salahnya memberikan suprise kepada suami, agar suami merasa amat dicintai oleh istri
Demikianlah, Cara agar suami tak bosan kepada istri. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat
sumber : inspiradata.com

Sumber artikel ini dari kisah viral
Ini Dia Cara Bikin Suami Tidak Bosan Pada Istri
4/ 5
Oleh