Renponsif 3

Saturday, December 30, 2017

8+ Candaan Suami Ini Selalu Ampuh Padamkan Amarah Istri

Wanita memang unik dan susah dimengerti. Mudah sekali gambek, kesal, atau bahkan marah, hanya sebab kesalahan kecil yang kita buat. Meski wanita mudah marah akan tanamun ternyata wanita juga mudah diredakan. Karena pada dasarnya itu wanita berhati lembut. Jika istri atau kekasih wanita Anda marah, tak sulit untuk diluluhkan. Anda hanya perlu menciptakannya tertawa maka dia pasti akan lupa dengan marahnya. Candaan berikut cukup dapat Anda tiru :
1.”Sini aku kipasin supaya kamunya adem”
Jika dia lagi marah, dia akan merasa panas. Redamkan amarahnya yang panas itu dengan candaan menawarkannya untuk mengikapasinya. Dia akan menjadi adem dan tak kesal lagi padamu.
2.”Kok kamu makin cantik ya kalau lagi marah”
Saya rasa hampir semua wanita sangat suka dipuji. Ini cara paling ampuh menciptakan wanitamu tersipuh malu apabila dipuji cantik sesampai kemudian dia tak jadi marah.
3.”Sini aku pijitin dahulu, badannya yang tegang habis marah, supaya lebih rileks”
Saat orang marah, otot-ototnya akan tegang dan kaku. Memberikan pijitan pada istri yang lagi marah dengan penuh lembutan, pasti akan menciptakannya lebih rileks dan tenang.
4.”Yaudah, kamu inginnya apa aja aku turutin, asal jangan minta aku jadi super men aja ya”
Saat dia lagi marah sebab Anda tak melakukan apa yang diinginkan nya, candaan ini juga dapat menciptakannya tertawa.
5.”Eh liat deh ada apa dilangit? Ada kamu bintang dihatiku”
Wanita dapat marah dimana saja. Saat dia marah saat sobat semua berdua dijalan menuju ke suatu tempat. Pastinya kemarahannya itu dapat merusak suasana dan bahkan menghancurkan acara sobat semua. Coba lakukan candaan ini, dengan pura-pura menyuruhnya memandang ke langit, seakaan-akan ada bintang, dan katakan bahwa dialah bintang dihati Anda. Dia pasti akan tersenyum kembali.
6.”Iya, aku tak akan melakukannya lagi. Ya, ya, ya. Tunggu, kok aku melihat senyuman. Itukan tersenyum. Gitu dong, lebih cantik kalau kamu tersenyum “.
Sebagaimana yang admin bilang sebelumnya, wanita itu suka pujian. Katakan saja dia terlihat lebih cantik saat lagi tersenyum, admin yakin kemarahannya akan reda dan tersipu malu.
7.”Sini-sini aku adminng dahulu. Kayaknya kamu kurang kasih adminng deh jadi sensian”
Wanita tak hanya suka pujian, wanita juga suka di manja. Berikan dia pelukan hangat atau kecupan adminng, sambil mengatakan maaf dan Anda mencintainya, admin yakin dia akan luluh dan sekejab melupakan kesalahan Anda dan memaafkan Anda.
8.”Sudah, jangan marah-marah, nanti wajah cantik kamu jadi keriput loh sebab menua”
Itulah sedikit candaan yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan istri atau kekasih(wanita) Anda yang lagi marah. Semoga bermanfaat!


Sumber artikel ini dari kisah viral
8+ Candaan Suami Ini Selalu Ampuh Padamkan Amarah Istri
4/ 5
Oleh