Renponsif 3

Saturday, December 23, 2017

Cerahkan Kulit Wajah Dengan Es Batu Susu, Begini Caranya

Wanita mana yang tak menginginkan mempunyai kulit wajah yang cerah dan bersih. Pastinya semua wanita inginkan hal tersebut.
Es batu susu dapat mencerahkan kulit wajah, benarkah? Kita ketahui, susu selain lezat dikonsumsi, tentu bukan rahasia lagi apabila kerap kali dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Mulai dari mandi susu, spa susu dan masih kaya lagi yang lainnya.
Nah susu dengan segala kandungan zat baik di dalamnya, juga sangat ideal untuk dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk mengusir kulit wajah yang kusam dan kering. Hal ini disebabkan zat kandungan dalam susu dapat menciptakan kulit wajah menjadi glowing alias sehat bercahaya.
Memanfaatkan susu untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam ini, caranya sangat gampang dilakukan di rumah. Hanya dengan menciptakan potongan es batu dari susu yang dibekukan dalam freezer, lalu kemudian es batu susu tersebut digunakan sebagai facial alami.
Facial dengan es batu susu ini caranya hanya dengan memijat pelan wajah selama 3 sampai kemudian 5 menit dengan potongan es batu susu yang sudah dibungkus oleh sehelai kain atau saputangan sebelumnya.
Meski begitu, Anda harus menghindari membalurkan langsung potongan es batu ke wajah sebab dapat memecah nadi darah dalam lapisan kulit.
Jika rutin melakoni facial es batu susu ini, Anda akan lihat secara perlahan kulit wajah yang baru sajanya kusam dan kering kini berganti menjadi sehat merona dan bercahaya.
Selamat mencoba ya ladies.. Semoga bermanfaat

sumber : inspiradata.com


Sumber artikel ini dari kisah viral
Cerahkan Kulit Wajah Dengan Es Batu Susu, Begini Caranya
4/ 5
Oleh