Renponsif 3

Sunday, December 10, 2017

Jangan Buatku Bertahan Jika Tidak Kau Inginkan...



Aku heran akan sikapmu
Kau selalu bersikap seolah olah tak ingin ditinggalkan
Kau selalu bersikap seolah olah tak ingin ada kehilangan
Tenamun nyatanya?
Tak henti sikap acuh itu kau tunjukan

Apa inginmu hanya ingin dikejar?
Tenamun bagaimana dengan aku yang ingin merasa diperjuangkan?
Kau takkan dapat terus kuharapkan
Jika kau bersikap seolah memang aku tak dibutuhkan
Karena akupun butuh kepastian

Aku berbisnis menjaga jarak
Tapi kau mendekatiku dengan sikap hangat
Kau datang kembali seperti memberi celah harap
Saat aku mulai berhenti untuk peduli
Kau selalu saja berhasil menarik simpatik
Kau selalu punya cara untuk menciptakanku salah posisi

Kau tak mengerti
Yang kau fikirkan hanya dirimu sendiri
Tidakkah kau punya hati?
Perasaanku belum mati,
Aku masih dapat merasakan sakit
Saat ini aku hanya ingin dihargai
Tidak akan kuminta yang lebih apabila kau tak sanggup memberi

Sudahlah,
Jika kehadiranku memang tak kau dambakan
Maka supayakan aku menempuh jalan yang kuinginkan
Jangan kau halangi dengan ketakpastian
Akupun berhak mendapatkan kebahagiaan
Jika kau tak dapat menjadi seperti apa yang kuharapkan
Setaknya berhentilah untuk tak menjadi penghalang

Biarkan yang pernah ada tersimpan menjadi cerita
Meski kau dan aku tak pernah menjadi kita
Tapi apabila memang kita telah ditakdirkan untuk bersama
Maka kita akan bersatu dalam bingkai bahagia

Sumber :tausiyahcinta_
Sumber artikel ini dari kisah viral
Jangan Buatku Bertahan Jika Tidak Kau Inginkan...
4/ 5
Oleh