Renponsif 3

Monday, December 18, 2017

Kisah Hijrah Nikita Mirzani, Dikenal sebagai Artis S3ksi, Pernah Jadi Santri, Hingga Kini Berhijab


Siapa yang tak tahu artis cantik yang satu ini. Artis Nikita Mirzani menciptakan publik terkejut saat tampil di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (11/7/2018).
Bagaimana tak, sosok Nikita Mirzani yang dikenal kerap tampil seksi, kini telah mantap mengenakan hijab.
Dalam acara yang biasa dipandunya bersama Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon itu, Nikita Mirzani menterangkan bahwa hatinya terketuk setelah mendengar sebuah cerita.
Namun ia enggan bercerita kepada orang lain. Niki pun menyadari kehidupannya sejauh ini kerap diberikan kemudahan. Mulai dari rezeki, anak, dan keinginan yang terpenuhi.
“Niki berpikir apa yang kurang dari hidup ini, ternyata kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum pernah Niki rasain dan dapatkan,” kata Nikita Mirzani.
Ia mengatakan, merasa terlahir kembali setelah memutuskan berhijab. Lalu, Nikita Mirzani kembali menangis tersedu.
Ia menceritakan saat Selasa (11/7/2018) benar-benar berhijab ia memimpikan kedua orang tuanya yang sudah meninggal.
“Mereka senyum, dari mimpi itu mereka (orang tua) bertemu Niki sudah menggunakan hijab. Ini sudah waktunya sebab hidayah bukan dicari namun kita yang jemput,” ujar Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani menterangkan, keinginannya berhijab bukan sebab suami namun sebab Allah SWT. Selain mengabari sobat, Nikita Mirzani pun memberi tahu keluarganya.
Pernah Nyantri di Ponpes Gontor
Berbicara soal Nikita Mirzani di kehidupan lampau, ternyata bintang film Comic 8 ini pernah masuk pesantren ternama di Indonesia. Dalam sebuah video wawancara yang diunggah channel cumicumi pada Juni 2017 lalu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa keinginannya masuk pesantren bukan anjuran dari siapapun.
“Waktu masuk pesantren enggak ada desakan dari orang tua. Enggak tahu, tiba-tiba pingin aja,” ujar Niki.
Akhirnya Nikita Mirzani pun masuk Pondok Modern Darussalam Gontor. Sayangnya, Niki hanya bertahan di pesantren selama dua tahun lebih. Ia beralasan sudah tak kuat dan kerap sakit.
“Enggak kuat, akhirnya sebab kerap sakit tifus, itu setahun dapat dua atau tiga kali di sana sebab belakar terus, kan,” ujarnya.
Disebabkan sudah merasa tak kuat hidup di pesantren, Niki mengaku rambutnya sampai rontok sebab stres.
Singkat cerita, orang tua Nikita Mirzani merasa tak tega dan akhirnya membawa pulang sang anak. Mengaku ‘Telat Nakal’
Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya ‘telat nakal’. Ia mengenal dunia malam saat sudah menikah dan bercerai.
“Jadi Niki itu dapat dibilang salah satu orang yang nakalnya terlambat,” ujarnya. Menurut Niki, sampai kemudian SMA, ia tergolong anak yang tak neko-neko.
“Dari kecil sampai umur 19 tahun enggak pernah nakal. Sama sekali yang namanya main atau keluar malam itu enggak pernah,” kata Niki.
Terlebih lagi, Niki mengaku bahwa dirinya berasal dari keluarga religius.
“Jadi dari dahulu sudah diajarin agama dari kecil. Dari umur dua sampai tiga tahun itu sudah diajarin agama,” ujar Niki. “Kebetulan juga, bokap (ayah) religius juga orangnya,” tambahnya.
Alhamdulillah kita tak akan pernah tahu kapan hidayah itu datang dan dengan kebaikan ini semoga selalu diberikan istiqomah dalam berhijab. Aamiin

Sumber artikel ini dari kisah viral
Kisah Hijrah Nikita Mirzani, Dikenal sebagai Artis S3ksi, Pernah Jadi Santri, Hingga Kini Berhijab
4/ 5
Oleh