Renponsif 3

Thursday, December 21, 2017

WAJIB TAHU! Inilah 7+ Fakta Tersembunyi Tentang “Lipstik Arab” yang Ngehits Lagi, Nomor 2 Bikin Semua Wanita Di Indonesia Tercengang!

 Benda yang satu ini memang sangat melekat dengan kaum hawa sebab merupakan merupakan salah satu perkompleksan untuk bermake-up yakni lipstik. Apakah kamu tahu tentang lipstik arab? Atau kamu pengguna lipstik arab? Selain harganya yang terkenal murah ternyata inilah fakta-fakta lain yang wajib kamu ketahui Ladies!
1. Lipstik Arab Tidak Diproduksi Di ArabFaktanya lipstik arab ini dibuat di Taiwan dan bukan di Arab. Tidak ada yang tahu pasti mengapa lipstik ini dinamakan lipstik arab dan dijadikan oleh-oleh haji dan jadi deh populer dengan nama lipstik arab.
2. Harga Lipstik Arab Sangat MurahHarga lipstik ini dijual di toko dengan sangat murah, hanya 8000 rupiah. Namun kadang ada yang membandrolnya dengan harga 25000. Murah banget kan?
3. Warna Lipstik Yang AjaibPantas saja disebut ajaib, warnanya hijau namun saat diaplikasikan ke bibr menghasilkan warna merah muda. Ternyata warna lipstik arab berubah menyesuaikan dengan suhu tubuh pemakainya. Unik banget ya!
4. Kemasan Lipstiknya Warna WarniMungkin kamu kerap mencoba lipstik arab yang terdapat warna hijau. Namun ternyata, kaya lho varian warna kemasannya.
5. Lipstik Arab Punya MerkLipstik arab ternyata punya merk lho, yaitu Hare.
6. Tidak Membuat Bibir KeringGak perlu deh beli lip balm untuk menjaga kelembapan bibir kamu kalo kamu punya lipstik arab ini. Soalnya, lipstik arab ini sangat moisturizer jadi ga perlu lip balm deh.
7. Lipstik Yang Tahan Lama Dan Menyerap Di BibirIni sih jadi incaran para wanita nih yang males touch up setelah makan atau minum. Lipstik arab ini ternyata tahan lama lho dan juga menyerap di bibir jadi awet deh.
Gimana nih, ingin berburu lipstik arab kan jadinya? Lipstik arab ini dapat nambah koleksi lipstik favorit kamu, Ladies! Semoga bermanfaat.
Sumber: Beautynesia


Sumber artikel ini dari kisah viral
WAJIB TAHU! Inilah 7+ Fakta Tersembunyi Tentang “Lipstik Arab” yang Ngehits Lagi, Nomor 2 Bikin Semua Wanita Di Indonesia Tercengang!
4/ 5
Oleh