Renponsif 3

Friday, December 22, 2017

Wanita Itu Kalau Sudah Sayang Dengan Tulus Ia Rela Tersakiti, Rela Memperjuangkan dan Tetap Mempertahankan, Bener Gak?

Ketahuilah wahai para laki-laki, bahwa ketika seorang perempuan sudah terlanjur mencintaimu maka ia akan mencintai dengan setulus hati.
Ketika seorang wanita sudah benar-benar cinta maka ia akan senantiasa menjaga hatinya untuk tetap setia, bahkan meski kau menyakitinya wanita cenderung masih tetap setia.
Keahlian Seorang Wanita Ketika Sudah Terlanjur Mencintai Pasangannya Dengan Sepenuh Hati Maka Ia Akan Bertahan Meski Tersakiti
Saat kau melihat wanita baik-baik saja padahal kau tak memperlakukannya dengan baik, percayalah bawha ia hanya pandai menyembunyikan luka. Meski ia terlihat baik-baik saja nyatanya hatinya terluka oleh sikapmu yang tak mencintainya dengan sepenuh hati.
Wanita Itu Seringkali Tetap Memperjuangkan Lelaki yang Ia Cintai Meski Sudah Jelas-terang Menyakiti Hati
Kau menyia-nyiakannya namun wanitamu tetap peduli kepadamu dan tetap memperlakukanmu dengan baik.
Ia terlalu takut untik kehilanganmu sesampai kemudian ia rela tersakiti dan rela bertahan hanya demi mencintaimu. Ketahuilah bawha wanitamu sangat mencintaimu maka tak sepantasnya kau menyia-nyiakan dan menyakiti hatinya.
Wanita Itu Rela Menahan Rasa Sabar, Rela Menahan Rasa Sakit Hanya Demi Laki-laki yang Ia Cintai
Harusnya kau berungung terdapat wanita yang begitu sabar, yang mencintaimu dengan tulus sebab belum tentu lelaki lain seberuntung kamu dicintai oleh wanita sebaik dia.
Lihatlah betapa tersiksanya hati wanitamu mencintai kamu yang tak pernah mencintainya dengan setulus hati. Kau hanya mencintainya seperlunya saja bahkan dapat saja kau tak benar-benar mencintainya kau hanya mempermainkan saja.
Rasa Takut Kehilangan Membuat Seorang Wanita Tetap Bertahan Walau Ia Tahu Bahwa yang Ia Dapatkan Hanyalah Kekecewaaan
Wanita itu kalau sudah terlanjur cinta pasti akan takut untuk kehilangan laki-lakinya. Rasa sakitnya sudah ditutupi oleh ketulusannya sesampai kemudian ia akan terus bertahan dan memperjuangkan lelaki yang ia cintai.
Ketulusan Mampu Membuat Seorang Wanita Ingin Terus Memperjuangkan Namun Sayangnya Laki-laki Seringkali Hanya Menyia-nyiakan
Begitulah faktanya, ketika wanita sudah mencintai dengan setulus hati namun adminngnya laki-laki hanya memaanfaatkannya dan hanya menyakitinya. Tak ada kasih adminng dan rasa peduli yang ada hanya diabaikan dan disia-siakan layaknya tak berarti.
Wahai pria, Jika ada seorang wanita yang sudah adminng dan tulus mencintaimu. Jangan pernah sia-siakan dia, Apalagi menyakitinya.
sumber : duapah.com

Sumber artikel ini dari kisah viral
Wanita Itu Kalau Sudah Sayang Dengan Tulus Ia Rela Tersakiti, Rela Memperjuangkan dan Tetap Mempertahankan, Bener Gak?
4/ 5
Oleh