Renponsif 3

Tuesday, January 9, 2018

Ini 4 Cara Hilangkan Bau Badan Wanita Tanpa Deodoran

Menjaga agar tubuh selalu bersih dan wangi menjadi suatu keharusan. Karena selain bermanfaat untuk diri pribadi, tubuh bersih juga menciptakan orang di sekitar kita nyaman. Setelah mandi, Anda dapat menggunakan deodoran agar tubuh menjadi wangi.
Namun masalahnya, ada orang yang alergi dengan deodoran atau tak ingin memakainya sebab dapat meninggalkan bekas kuning di baju dan menciptakan ketiak hitam.
Oleh sebab itu, Anda harus mencari cara lain agar tak bau badan meski tak pakai deodoran. Berikut sedikit hal yang dapat Anda lakukan.
1. Cukur rambut ketiak
Bersihkan area yang menjadi sumber utama munculnya bau badan, yaitu di area ketiak. Pangkas rambut ketiak yang lebat sebab rambut ketiak dapat jadi tempat berkembang biaknya bakteri penyebab bau badan. Belum lagi apabila bercampur dengan keringat dan minyak tubuh. Gunakan bedak untuk menjaga ketiak tetap kering.
2. Pakai baju yang dapat menyerap keringat
Pakaian yang nyaman dan dapat menyerap keringat akan membantu mengurangi potensi munculnya bau badan. Pilih baju-baju dengan bahan katun, kaos dan yang ringan serta mecukupkan kulit untuk bernapas.
3. Mandi setiap hari
Tentu ini menjadi cara paling umum dilakukan agar tak bau badan. Mandi paling tak dua kali sehari, pagi dan sore hari. “Lingkungan yang kering menciptakan bakteri sulit berkembang biak. Jangan lupa juga untuk mengganti handuk secara rutin, sebab handuk juga dapat menyimpan bakteri yang menciptakan kulit terkontaminasi,” terang dr Theresia Rina Yunita dari KlikDokter.
4. Gunakan sabun antibakteri
Pilih sabun yang memang terdapat sifat antibakteri untuk membantu membunuh bakteri penyebab bau badan dan menjaga kesehatan tubuh sepanjang hari.
Nah, Itulah tips yang dapat dilakukan untuk menjaga keharuman tubuh dan mencegah bau badan meski tanpa deodoran. Semoga bermanfaat
sumber : inspiradata.com


Sumber artikel ini dari kisah viral
Ini 4 Cara Hilangkan Bau Badan Wanita Tanpa Deodoran
4/ 5
Oleh