Renponsif 3

Thursday, January 11, 2018

Percayalah Wanita Baik-baik itu Hanya Butuh Keyakinan, Bukan Kemewahan

Siapa yang tak mengerti dengan wali kota yang satu ini, Sosok wali kota Bandung, Ridwan Kamil ini memang kerap menyapa warganya melalui nasehat ataupun contoh melalui akun-akun media sosialnya. Beberapa kalimat yang pernah diposting beliau, pelak menjadi inspirasi bagi netizen dan semua penggemarnya di dunia maya yang terkhusus warga masyarakat Bandung, namun pada umumnya semua warga Indonesia.
Kali ini ia menggunggah kisah romantisnya bersama istri. Seolah bercerita, pria yang akrab disapa Kang Emil ini seperti biasa memberikan nasehat kebaikan kepada seluruh masyarakat.
Yuk kita lihat betapa romantisnya Kang Emil ini. Ibu Atalia, istri tercintanya menikah dengan Kang Emil pada saat beliau belum mempunyai kaya hal yang dapat dikatakan mapan untuk saat ini. Kang Emil bercerita ia hanya punya warisan nasehat dan ilmu dari orangtuanya.
Setahun setelah lulus kuliah, mereka berduapun nekat menikah walau hanya dengan modal sendiri yang pas-pasan. Itupun Kang Emil peroleh dari proyek pertamanya sebagai arsitek.
Mau tahu kelanjutannya, baca nih postingan Kang Emil.
REZEKI NIKAH
Dulu waktu ingin ngajak nikah si Cinta @ataliapr , admin gak punya apa2 sebab orang tua tak mewariskan harta kecuali nasehat dan ilmu. Mengajak nikah hanya setahun setelah lulus kuliah. Nikah juga nekat, modal sendiri, pas-pasan dari proyek pertama sebagai arsitek bikin Villa di Garut.
Karena admin percaya menikah dapat membukakan pintu rezeki, Saya pun nekat bilang ke si Cinta, “admin sekarang tak punya apa-apa, namun admin berjanji, kamu suatu hari nanti akan admin bawa berkeliling menjelajahi dunia”. Untungnya doi percaya aja dengan jurus gombal maksimal ini  Siapa yang tak mengerti dengan wali kota yang satu ini  Percayalah Wanita Baik-baik itu Hanya Butuh Keyakinan, Bukan Kemewahan
Dan..janji itu, subhanallah, Allah kabulkan dengan sempurna.
Kami sempat tinggal bermukim dan bekerja sebagai arsitek, di Baltimore, New York, San Francisco dan Hongkong, sebelum kembali pulang membangun tanah air sendiri.
Mau? Nikahlah (percayalah wanita baik2 itu hanya butuh keyakinan bukan kemewahan, *cukup sedikit transferan)
Dan seperti biasa dengan kata-katanya yang santun dan sedikit candaan Kang Emil menyampaikan nasehatnya di akhir postingannya. Dia mengatakan wanita baik-baik tak butuh kemewahan, hanya keyakinan ada namunnya, sedikit transferan.
Hehehe,, ada-ada saja Kang Emil. Menasehati namun dengan menghibur. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap menjadi pasangan yang berbahagia.
Semoga bermanfaat.
Sumber: wajibbaca.com


Sumber artikel ini dari kisah viral
Percayalah Wanita Baik-baik itu Hanya Butuh Keyakinan, Bukan Kemewahan
4/ 5
Oleh