Renponsif 3

Sunday, January 14, 2018

Viral, Ibu Ini Punya Tips Menarik Untuk Mempermudah Proses Melahirkan, Begini Caranya

Ketika pasangan suami istri mengetahui apabila sang istri hamil merupakan suatu rezeki tersendiri yang sangat disyukuri. Sebab terkadang ada pasangan suami istri yang diberi rezeki anak oleh Allah dengan waktu yang lama. Nah bagi seorang istri tentu kehadiran seorang anak memang sangat ditunggu. Apalagi buat pasangan yang sudah lama belum dikaruniai buah hati.
Nah, seorang ibu pasti ingin melahirkan secara normal. Namun, proses persalinan itu terdapat kaya berisiko. Sesampai kemudian terkadang harus dilakukan operasi agar dapat mengeluarkan buah hati dari kandungan ibunya.
Tak hanya itu, proses persalinan juga dapat mempertaruhkan nyawa. Sesampai kemudian kaya ibu yang berharap proses persalinannya dimudahkan.
Nah, terkait hal tersebut, ada seorang ibu yang membagikan tips menarik. Dilansir Grid.ID dari akun Facebook Syamira Osman, dirinya telah melakukan cara yang telah diajarkan oleh ibunya. Hasilnya, Syamira melewati persalinan dengan lancar.
Selain itu, dalam unggahannya dia juga mengatakan tak merasa sakit berlebihan saat persalinan.
Dalam tulisannya itu Syamira menuliskan dia telah memakai sarung atau celana di atas perut.
Hal itu dikatakan agar bayi di rahim berada di posisi yang tepat. Syamira mengatakan memakai sarung ataupun kain itu baik dilakukan untuk ibu memiliki kandungan sampai kemudian hari persalinannya tiba. Dia juga meanambahkan agar mengonsumsi kapsul minyak kelapa murni. Hal itu bertujuan untuk melembutkan daerah yang berisiko mengalami robek.
Alhasil, saat persalinan Syamira mengatakan prosesnya berjalan lancar. Bahkan dia menuliskan rindu untuk terdapat anak lagi. Karena membagikan tips persalinan ini, status Syamira menjadi viral. Postingannya itu sudah dibagikan 4,5 ribu kali dan dikomentari sekitar 1,4 ribu. Semoga bermanfaat.
grid.id


Sumber artikel ini dari kisah viral
Viral, Ibu Ini Punya Tips Menarik Untuk Mempermudah Proses Melahirkan, Begini Caranya
4/ 5
Oleh