Renponsif 3

Thursday, December 21, 2017

Wahai Lelaki, Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Menghargai Wanita-wanita Tersayang Disampingmu

Untuk lelaki, jangan permainkan diri dan hati wanita sesuka hatimu, hargailah dia seperti kamu meghargai wanita-wanita teradminng yang ada disampingmu.
Karena bagaimanapun kamu tak akan suka dan tak akan terima apabila ibu, saudara perempuanmu, dan istri atau putrimu kelak sampai mendapatkan perlakuan yang sama dari lelaki lain.
Sebab itulah sebelum karma itu sampai pada hidupmu berhentilah memperlakukan wanita dengan buruk, sebab apabila kamu berlaku buruk maka Allah akan membalas perbuatanmu dengan sempurna.
Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Meghargai Ibumu, Karena Wanita Lainnya Sama Sebagaimana Ibumu Juga
Ingatlah wanita teradminng yang ada didekatmu, terlebih ibumu sebab yang pasti kamu tak akan terima apabila ibumu sampai mendapatkan perlakuan yang tak pantas dari lelaki manapun.
Iya hargailah wanita sebagaimana kau menghargai ibumu, sebab wanita lainnya pun sama seperti ibumu juga, dia terdapat hati dan kehormatan yang sama.
Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Meghargai Saudara Perempuanmu, Karena Dia Memiliki Hati yang Sama Dengan Mereka
Hargailah wanita manapun sebagaimana kamu menghargai saudara perempuanmu, seperti kamu menghargai kakak dan adik perempuanmu, sebab sungguh semua wanita hakekatnya sama, dia terdapat hati dan perasaan yang dengan mereka.
Jika wanita yang kamu lukai, khianati, dan permainkan sakit hati maka pasti wanita yang kamu lindungi disampingmu juga akan merasakan hal sama apabila lelaki lain memperlakukannya demikian.
Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Menghargai Istrimu, Karena Dia Juga Memiliki Kehormatan yang Sama Dengan Istrimu
Hargailah wanita sebagaiamana kamu menghargai istrimu, namun bagaimana apabila belum menikah? Tetap saja kamu harus berpikir bijak, sebab suatu saat nanti kamu juga akan serius hanya dengan satu wanita, yaitu istrimu.
Kamu akan tetap menjadi seorang suami bagi istrimu, lantas apabila ada yang lelaki lain yang tak berlaku baik pada istrimu, dia menjatuhkan kehormatannya maka pasti kamu akan marah dan tdak akan terima.
Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Menghargai Putrimu, Karena Pasti Kamu Tidak Akan Suka Jika Putrimu Tidak Dihargai Oleh Lelaki
Dan ingatlah pula, suatu saat nanti kamu pula akan terdapat anak, lalu bagaimana apabila anak perempuanmu diperlakukan tak baik oleh laki-laki lain? Tentu kamu tak akan senang, bukan? Sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar berpikir bijak sebelum kamu berlaku tak pantas kepada seorang wanita.
Hargailah wanita sebagaimaa kamu menghargai putrimu kelak, sebab pasti kamu tak akan suka apabila putrimu tak dihargai dan tak dihargai dengan baik oleh lelaki.
Maka Sebelum Kamu Bersikap Buruk Pada Wanita, Ingatlah Dengan Bijak Bagaimana Wanita-wanita yang Ada Disampingmu
Maka benar adanya, berpikirlah bijaksana sebelum kamu menunaikan niatmu untuk melakukan hal yang tak baik pada seorang wanita, bandingkan bagaimana perasaannya dengan perasaan wanita-wanita teradminng yang ada disekitarmu.
Serta, pikirkanlah pembalasan Allah, sebab saat kamu berlaku buruk maka pasti balasan Allah akhirnya akan datang kepadamu, ntah itu benar kepada dirimu atau kepada orang-orang teradminng yang ada disekitarmu.
Hargailah wanita, seperti engkau menghargai ibumu, Semoga Engkau diberi rezeki yang melimpah. Aamiin
sumber : humairoh.com


Sumber artikel ini dari kisah viral
Wahai Lelaki, Hargailah Wanita Sebagaimana Kamu Menghargai Wanita-wanita Tersayang Disampingmu
4/ 5
Oleh