Renponsif 3

Tuesday, January 16, 2018

Buat Para Wanita Perhatikan 5+ Hal Ini Sebelum Perawatan dengan Dokter Kecantikan

Akhir pekan tak sedikit di manfaatkan bagi sebagian orang untuk memanjakan diri dengan melakukan bermacam perawatan tubuh di salon. Seiring dengan kayanya kegiatan yang mengharuskan kulit terpapar matahari atau berjam-jam bekerja dalam ruangan ber-AC. Para wanita menjadikan hal tersebut sebagai alasan mereka untuk datang ke dokter kecantikan, kemudian mencegah penuaan dini, menghilangkan noda-noda pada wajah atau untuk sekedar merawat kulit wajah agar tetap cerah dan sehat.
Namun sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan dokter kecantikan, ada baiknya para wanita memperhatikan sedikit hal ini agar tak terjadi kesalahan atau penyesalan di akhir. Berikut 5 hal yang harus diperhatikan.
1.Mengetahui Jenis Kulit
Sebelum pergi ke dokter kecantikan ada baiknya kamu mengetahui kondisi dan jenis kulitmu. Ini akan memudahkan ketika nantinya dokter memerikasa kondisi kulitmu. Semisal jenis kulitmu berminyak atau kering, bagian mana yang kerap bermasalah dan yang terakhir kamu juga harus dapat menterangkan harapan kamu pada dokter apa yang ingin kamu dapatkan setelah melakukan perawatan di kliniknya.
2.Mencari Berbagai Macam Referensi
Jika kamu sudah memutuskan untuk pergi ke dokter kecantikan, namun masih bingung klinik mana yang harus dikunjungi. Ada baiknya kamu mencari bermacam macam referensi klinik kecantikan, baik dari teman-teman ataupun kerabat.
Kamu juga dapat melihat hasilnya dari mereka yang sudah melakukan perawatan disana. Karena biasanya referensi dari orang terdekat akan lebih kamu percayai. Referensi lainnya kamu dapat cari di internet atau sosial media.
3.Informasi seputar istilah perawatan kulit
Hal yang perlu kamu ketahui sebelum datang ke dokter kecantikan merupakan mengetahui bermacam macam istilah perawatan kulit wajah. Sebagaimana peeling, dermabrasi, laser dan istilah lainnya. Ini bertujuan agar kamu nantinya tak menerima begitu saja perawatan yang akan dijalani dan memudahkan komunikasi antara dokter dengan pasien.
4.Mempersiapkan Pertanyaan
Ketika datang konsultasi untuk pertama kali jangan malu untuk bertanya. Tanyakan apa yang belum terang, kamu juga dapat menyakan kandungan yang ada dalam cream, kondisi seperti apa yang harus dihindari atau pertanyaan antisipasi ketika nanti krim tak cocok dengan kulit. Siapkan semua pertanyaan yang ingin kamu tanyakan sebelum datang ke klinik.
5.Sabar Dalam Berproses
Satu hal yang mesti kamu ketahui yaitu perawatan bukanlah suatu proses yang instan. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka supayakan krim dan semua perawatan berproses dengan baik. Sesuatu yang instan pasti akan hilang dengan instan pula.
Itulah sedikit hal yang perlu kamu ketahui sebelum pergi ke dokter kecantikan. Perhatikan dan persiapkan dengan baik ya sobat muslimah, agar tak menyesal kedepannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Sumber: Muslimah daily


Sumber artikel ini dari kisah viral
Buat Para Wanita Perhatikan 5+ Hal Ini Sebelum Perawatan dengan Dokter Kecantikan
4/ 5
Oleh